info beasiswa terbaru utk kuliah

yg pengen kuliah tapi terkendala biaya, nih ada beasiswa, ditanggung biaya kuliah samp maks 8 semetster. info beasiswa :    Pendaftaran Beasiswa Mahaghora 2018 (Batch 2) deadline apply beasiswa:  13 Oktober 2018. beasiswanya berupa:    biaya pendaftaran kuliah biaya kuliah maksimal 8 semester Biaya yang tidak ditanggung meliputi biaya hidup, akomodasi, buku, praktik dan keperluan … Read more

Beasiswa Kuliah dapat 10 juta per semester

nih beasiswa diberikan buat yg kuliah di itb aja ya. ntar kalo berhasil bisa dapat 10 juta persemester loh ya info beasiswa updated 2018:  Beasiswa PT. Ultra Prima Abadi (OT Group) untuk mahasiswa ITB deadline apply beasiswa:     9 Mei 2018 jam 16.00. beasiswanya berupa:    Bantuan biaya kuliah sebesar RP. 10.000.000 setiap Semester (sampai … Read more

beasiswa film IKJ 2018

nih buat siswa sma yg mau melanjutkan kuliah ada beasiswa utk kuliah di IKJ nih. buruan ya. pokoknya banyak deh beasiswa untuk sma info beasiswa :     BEASISWA UNGGULAN BIDANG PERFILMAN PUSAT PENGEMBANGAN PERFILMAN FAKULTAS FILM DAN TELEVISI INSTITUT KESENIAN JAKARTA TAHUN AJARAN 2018 deadline apply beasiswa:     30 Juni 2018. beasiswanya berupa:   Peserta … Read more

beasiswa china 2018 s2 s3

info beasiswa chinese government scholarship 2018 nih di sini. beasiswa pemerintah china 2018 utk s2 dan s3. kuliah di china ada beasiswa asrama gratis. baca selengkapnya di bawah info beasiswa :      Chinese Government Scholarship (CGS) – ASEAN University Network (AUN). deadline apply beasiswa:     30 April 2018. beasiswanya berupa:    Biaya kuliah (termasuk … Read more